Home / Berita Pilihan / KEPSEK SDN MEKARJAYA 30 LEPAS ATRIBUT SISWANYA
klik disini

KEPSEK SDN MEKARJAYA 30 LEPAS ATRIBUT SISWANYA

Swara Pendidikan.co.id – (Sukmajaya)

110 siswa/i SDN Mekarjaya 30 pada tahun ajaran 2016/2017 secara resmi diumumkan lulus yang langsung disampaikan Kepsek SDN Mekarjaya 30 Kristianti pada Sabtu (17/6).

Dalam pelepasan siswa/inya tersebut secara simbolik Kepsek SDN Mekarjaya melepas atribut SD dari topi dan logo lokasi sekolah dan mengingatkan bahwa mereka akan melanjutkan kejenjang berikutnya.

“Walaupun sudah lulus SD dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi bukan berarti hubungan terputus, akan tetapi menjaga hubungan silaturrahim dengan para guru tetap dijaga.

“Tidak ada kata bekas antara hubungan siswa dan guru,walau secara formal pendidikan telah lulus,” pesan Kepsek SDN Mekarjaya 30.

Kedepannya ia berharap para siswanya dapat meraih impiannya masing – masing dan kelak berguna bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya,”harap Kristianti.

Sementara itu bagi nilai yang tertinggi dari hasil NEM mencapai 28 lebih mendapat apresiasi dari sekolah berupa bingkisan, disamping itu  tampak hadir perwakilan UPT Pendidikan SD Kec. Sukmajaya dan seluruh guru serta orang tua siswa/i. (Syah)

Leave a Reply

Your email address will not be published.