Home / Berita Pilihan / KEPALA UPT PENDIDIKAN SUKMAJAYA APRESIASI WISUDA AL – QURAN
klik disini

KEPALA UPT PENDIDIKAN SUKMAJAYA APRESIASI WISUDA AL – QURAN

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Pelepasan siswa/i SDIT Rahmaniyah yang dirangkai Wisuda Al – Quran angkatan IX diikuti 155 siswa berlangsung diHotel Bumi Wiyata Sabtu (10/6).

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Pendidikan Sukmajaya Abdul Muthalib memberikan apresiasi terhadap SDIT Rahmaniyah yang memberikan pondasi karakter kuat bagi generasi bangsa. “Pendidikan bukan hanya diukur dari nilai raport akan tetapi kepribadian siswa/i juga perlu ditumbuhkan agar menjadi pribadi yang kuat secara religi dan selalu mengedapankan kepentingan banyak orang,”ujar Kepala UPT P Sukmajaya yang akrap disapa Abu.

Ia berharap pendidikan karakter para siswa/i dapat dijenjang berikutnya sehingga pondasinya makin lebih kuat,”harap Abu.

Tempat yang sama Ketua Panitia Yakub menjelaskan kegiatan rutin tahunan kelulusan atau pelepasan peserta didik dirangkai dengan wisuda tahfidz yang telah menyelesaikan hapalan 2 juz Al – Quran,”jelas Yakub.

Selain itu Yakub juga bersyukur  tiap tahun semua siswa/i SDIT Rahmaniya dapat menyelesaikan hapalan juz 29 dan juz 30 bahkan ada yang hapal sampai 4 juz dari juz 27 sampai juz 30.”Alhamdulillah setiap tahun kita menghasilkan penghapal Al – Quran rata – rata sampai 2 Juz dan ada yang melebihi target dengan mencapai 4 juz,”syukur Yakub.(Syahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.