Home / Berita Pilihan / KEPALA SMP PUTRA BANGSA;UNBK BUKAN HALANGAN UNTUK PERINGATI HARDIKNAS
klik disini

KEPALA SMP PUTRA BANGSA;UNBK BUKAN HALANGAN UNTUK PERINGATI HARDIKNAS

Swara Pendidikan.co.id – (Beji/Depok)

Disaat kesibukan pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2016/2017 pihak SMP Putra Bangsa masih dapat mengikuti peringatan Hardiknas tahun 2017 yang digelar pemkot Depok melalui Dinas Pendidikan kota Depok yang berlangsung dua hari dihalaman Kantor Balaikota Depok sekaligus pemberian Karikatur Walikota kepada Bunda Paud Istri Walikota Depok oleh Farida guru Putra Bangsa dan pembukaan stand miniatur ke aneka ragaman Provinsi Jawa – Barat sekaligus menampilkan tarian daerah manuk dadali dan sirih kuning Selasa (2-3/5).

Menurut Kepala SMP Putra Bangsa Nina pelaksanaan kegiatan pendidikan  merupakan kewajiban yang harus dipenuhi dan dapat dimanage dengan baik melalui pembagian tugas bidang kurikulum dan kesiswaan.

“Pelaksanaan UNBK sudah dapat ditangani bidang kurikulum dan kegiatatan Hardiknas dapat didelegasikan bidang kesiswaan dengan melibatkan siswa kelas 7 dan 8,”ujarnya.

Ia menilai momen tahunan pendidikan yang bersamaan secara langsung bukan kendala yang berarti dikarenakan terbiasa pembagian tugas dengan melibatkan semua unsur satuan pendidikan.

“Yang terpenting saat bekerja dimulai dengan ikhlas dan dikomunikasi dengan para guru, nantinya dapat dipecahkan secara bersama dan bukan beban sendiri,”tandas Nina.

Sementara itu pelaksanaan UNBK di SMP Putra Bangsa berlangsung satu sessi melalui kerjasama dengan pihak SMK Putra Bangsa dengan jumlah 74 siswa dengan 3 ruang lab computer.(Syahrul)

SMP Putra Bangsa gelar stand Hardiknas

http://www.smpganesa.com/