Home / Berita Pilihan / Kepala KCD Wilayah 3 Resmikan Gedung Baru SMAN 2 Cikarang Barat

Kepala KCD Wilayah 3 Resmikan Gedung Baru SMAN 2 Cikarang Barat

Peresmian gedung baru SMAN 2 ditandai dengan membuka tirai penutup papan nama sekolah

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Kepala  Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3 provinsi Jawa Barat, Herry Pansila meresmikan gedung baru SMA Negeri 2 Cikarang Barat yang berlokasi di Perum Metland Cibitung Telaga Murni. Jumat (20/7/18).

Peresmian gedung baru yang dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala SMAN 1 Cikarang Barat, Drs Sarwani, Kepala SMAN 1 Babelan, Abu Darda, serta guru SMAN 1 dan 2 Cikarang Barat bersamaan dengan salam sambut Kepala SMAN 2 Cikarang Barat Dra. Woro Sawitri, MPd yang menggantikan Drs. Sarwani, Plt Kepala SMAN 2 Cikarang Barat.

Peresmian gedung baru dihadiri unsur muspika

“Selamat atas peresmian Gedung baru SMAN 2 Cikarang Barat. Semoga seluruh civitas akademik di SMAN 2 Cikarang Barat dapat menjaga dan merawat keberadaan gedung ini dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dalam proses kegiatan belajar mengajar. Sebab lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman  akan menunjang aktifitas belajar siswa,” ujar Kepala KCD, Herry Pansila.

Herry berharap dengan adanya tambahan gedung baru ini, warga dilingkungan sekitar tidak kesulitan lagi untuk sekolah. “Jangan sampai ada warga dilingkungan sini yang putus sekolah,” kata Herry.

Herry juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dra. Woro Sawitri, MPd yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah SMAN 2 Cikarang Barat yang sebelumnya guru di SMAN 3 Babelan.

Herry mengibaratkan, sekolah itu bagaikan air yang mengaliri ilmu pengetahuan bagi peserta didik, harapannya kelak mereka akan tumbuh menjadi generasi cerdas. Bukan hanya mampu berprestasi di tingkat nasional tetapi mereka dapat go internasional. “Nah inilah kesempatan bagi kepala sekolah yang baru untuk menggagasnya disekolah ini,” pungkasnya. (Harlis)

Foto bersama Krepsek yang baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.