Kepala KCD Wil 3 Kunjungi Sekolah di Ujung Timur Kab. Bekasi

Kepala KCD Wil 3 Kunjungi Sekolah di Ujung Timur Kab. Bekasi

Swara Pendidikan (BEKASI) – Kepala  Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3, Herry Pansila didampingi beberapa stafnya melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Pebayuran, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Herry, kedua sekolah tersebut walau secara geografis lebih dekat ke Kabupaten Karawang, dan letaknya berada di tengah persawahan dan jauh dari pemukiman, tetapi semangat siswa, pendidik dan tenaga kependidikannya dalam memajukan sekolah, sungguh luar biasa. Tidak kalah dengan sekolah lain yang berada di tengah kota.

“Ini tentunya patut menjadi contoh bagi sekolah lain yang berada di Kabupaten Bekasi,” puji Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila.

Herry menambahkan, kehadirannya di dua sekolah tersebut, selain untuk memberikan motivasi juga mendengar dan melihat secara langsung kondisi sekolah, serta memantau kesiapan sekolah menghadapi USBN dan UNBK.

Kunker Kepala KCD wilayah 3 itupun disambut hangat oleh Kepala Sekolah, dewan guru dan siswa. Pada kesempatan itu, Kepala SMA Negeri 1 Pebayuran, Fajar Heryadi T, M.Pd juga menyatakan kesiapan sekolahnya untuk pelaksanaan UNBN dan UNBK.

“ InsyaAlloh, siap. Rencananya untuk tahun ini kita akan gunakan dua sesi. untuk pelaksanaan UNBN dan UNBK tahun ini akan diikuti 443 siswa kelas XII. Doakan semoga pelaksanaan nanti berjalan lancar, tidak ada kendala berarti, dan siswa kami lulus 100 persen,” ujar Fajar Heryadi. (harlis)

Kepala KCD 3 Kunjungi Sekolah di Ujung Timur Kab. Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.