Kepala KCD 3 Monitoring UNBK di Sejumlah SMA

Kepala KCD 3 monitoring di SMAN 14 Kota Bekasi, didampingi Asep. Jamal. Pelaksanaan UNKB di SMAN 14 Kota Bekasi, diikuti 360 siswa, 130 perangkat komputer. Terbagi di tiga ruangan, dengan 3 sesi.

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) jenjang SMA di Kota Bekasi hingga hari terakhir berjalan lancar dan kondusif.  “Alhamdulillah UNBK yang berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 1, 2, 4, dan 8 April ini dari hasil pantauan kami dilapangan serta laporan dari Kepala Sekolah, hingga hari terakhir berjalan lancar, aman, dan kondusif,” papar Kepala KCD Pendidikan Wilayah 3, Herry Pansila.

Dikatakan Herry, tahun ini jumlah siswa peserta UNBK  2019 jenjang SMA di wilayah 3 yang meliputi Kabupaten dan Kota Bekasi sebanyak 30720 siswa.

“Di SMAN Kota Bekasi,  6082 siswa dan di swastanya 7287 siswa. Sementara di Kabupaten Bekasi. jumlah siswa negerinya sebanyak 13878, dan swasta  3473,” papar Herry.

Kepala KCD wilayah 3 itu juga mengimbau kepada seluruh kepala sekolah negeri dan swasta untuk terus memantau para siswanya usai UNBK.

“Jangan sampai setelah UNBK, para pelajar berkeliaran dijalan yang dapat menyebkan terjadinya tawuran antar pelajar atau hal lain yang bisa merugikan diri. Jadi pastikan hingga benar-benar mereka kembali kerumah masing-masing,” imbau Herry Pansila. (Harlis)

foto-foto Pelaksanaan UNBK di sejumlah SMA

Kepala KCD wilayah 3 didampingi Kepsek SMAN 17 Waluyo dan dewan guru saat monitoring pelaksanaan UNBK

Pelaksanaan UNKB di SMAN 17 Kota Bekasi, diikuti 305 siswa, 120 perangkat komputer. Terbagi di tiga ruangan, dengan 3 sesi.

Kepala KCD 3 monitoring di SMAN 7 didampingi Kepsek SMAN 7, Eno Sutresno dan pengawas

Pelaksanaan UNKB di SMAN 7 Kota Bekasi, diikuti 350 siswa, 120 perangkat komputer. Terbagi di tiga ruangan, dengan 3 sesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.