Home / Daerah / Kepala KCD 3 Ajak Siswa SMAN 12 Kota Bekasi, Jalan Sehat Sambil Pungut Sampah

Kepala KCD 3 Ajak Siswa SMAN 12 Kota Bekasi, Jalan Sehat Sambil Pungut Sampah

Siswa SMAN 12 Bekasi ikut Jalan sehat sambil punguti sampah

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Kepala KCD wilayah, Herry Pansila 3 ajak siswa SMAN 10 jalan sehat sambil memungut sampah. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi kemarin diikuti ratusan siswa kelas X bersama kepala sekolah dan guru SMA Negeri 12 Kota Bekasi sebelum memulai aktifitas kegiatan disekolah.

“Jalan sehat ini sengaja kami libatkan siswa-siswi sebelum aktifitas belajar dimulai, dan tidak sekadar jalan sehat biasa, karena sambil berjalan mengelilingi lingkungan sekolah, seluruh siswa dibekali kantong plastik untuk memungut sampah yang terlihat di sepanjang Jalan I gusti Ngurah Rai, Kota Bekasi,” papar Kepala SMA Negeri 12, Nani Nuraini. Jumat kemarin.

“Rencananya jalan sehat ini akan kita adakan rutin setiap Jumat minggu pertama pukul 06.00 – 07.00 WIB, santai tetapi terasa manfaatnya,” kata Nani.

“Jalan sehat ini juga mendidik siswa siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan. Bukan hanya badan yang sehat saja, tetapi sehat lahir dan batin,” ujar Kepala KCD 3, Herry Pansila yang ikut memunguti sampah. (harlis)

Siswa kelas X SMAN 12 tengah bersiap untuk aksi jalan sehat dan pungut sampah

Semangat pagi mengelilingi area sekolah

Mengelilingi jl. I Gusti Ngurah Rai

Kepala KCD 3, Herry Pansila ikut punguti sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published.