Home / Berita Pilihan / Keluarga Besar Pondok Pesantren Assalamah Peringati Hari Santri Nasional 2017
klik disini

Keluarga Besar Pondok Pesantren Assalamah Peringati Hari Santri Nasional 2017

Keluarga Besar Pondok Pesantren Assalamah melaksanakan Salawatan dan Istigosah di lapangan gedung SMK Assalamah, Minggu (22/10/17)

Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG, DEPOK) – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada 22 Oktober 2017 kemarin, Keluarga Besar Pondok Pesantren Assalamah melaksanakan Salawatan dan Istigosah di lapangan gedung SMK Assalamah, Minggu (22/10/17)

Ratusan santri dan siswa mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMK Assalamah serta pengurus Ponpes Assalamah memperingati Hari Santri Nasional. Acara dibuka oleh Pimpinan Ponpes sekaligus Ketua Yayasan Assalamah, KH Drs. Bahrudin Toyib, MM.

Dalam sambutannya Pimpinan Ponpes sekaligus Ketua Yayasan Assalamah, KH Drs. Bahrudin Toyib, MM memberikan pemahaman mengenai peringatan Hari Santri Nasional.

dia berharap peringatan Hari Santri Nasional ini bisa menjadi ajang untuk menambah semangat dalam meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT, sekaligus sebagai wadah pemersatu bangsa.

Selain itu, tambahnya. Dengan diadakan peringatan HSN yang diadakan di sekolah, para santri dan siswa dapat mengambil manfaat sebagai moment untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan mampu mempererat hubungan antar santri dalam menjaga keutuhan bangsa.

Senada dengan Ketua Yayasan, Kepala sekolah SMK Assamalah, A. Syafrudin, MM mengatakan, dengan salawat dan istigosah ini berharap doa seluruh siswa dan santri Assalamah dan keluarga di rumah agar dalam keadaan sehat wal afiat serta dalam lindungan Allah SWT.

“Santri dan siswa lebih semangat lagi belajar baik pendidik agama maupun Pendidikan umum dan kelak dari sekolah ini lahir calon pemimpin masa depan,” pungkasnya. (gus)

Keluarga Besar Pondok Pesantren Assalamah Peringati Hari Santri Nasional 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.