Home / Berita Pilihan / Keiza Harumkan SMA Negeri 1 Depok Lewat Mendongeng
klik disini

Keiza Harumkan SMA Negeri 1 Depok Lewat Mendongeng

Keiza Tsurayya Gani (siswi kelas 1) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Depok peraih juara kedua lomba mendongeng pada Pekan Hari Anak Nasional tingkat Kota Depok 2017.

Swara Pendidikan.co.id ( Depok) Keiza Tsurayya Gani (siswi kelas 1) harumkan nama Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Depok dengan meraih juara kedua lomba mendongeng pada Pekan Hari Anak Nasional tingkat Kota Depok 2017.

Keiza Tsurayya Dani saat ditemui Swara Pendidikan mengatakan dirinya mewakili SMA Negeri 1 Depok ikut lomba mendongeng yang diselenggarakan oleh Pemkot Depok dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2017 se Kota Depok.

“Temanya Melalui Kebhinekaan dalam keberagaman budaya dalam menuju persaudaraan dan kesatuan bangsa,’’ ujar Keiza.

Keiza mengatakan, dewan juri hanya memberikan waktu  sekitar tujuh menit untuk mendongeng di depan dewan juri dan para penonton.

“Setiap peserta diberi kesempatan untuk mendongeng selama tujuh menit tanpa teks,” tuturnya.

“Pada saat lomba, saya gunakan tiga bahasa daerah, Batak, Sunda, dan Jawa sesuai tokoh yang ada didalam cerita dongeng tersebut,” sambung Keiza.

Keiza yang memang menekuni dunia mendongeng sejak dibangku SD, dan sering mengikuti lomba tingkat Kota Depok bahkan Jabodetabek. Mengaku senang dan bangga pasalnya dirinya merupakan siswa baru di SMAN 1 Depok yang ditunjuk mewakili sekolah, dan langsung meraih juara kedua. (Harlis)

bersama kepsek SMAN 1 Depok, Supyana

Leave a Reply

Your email address will not be published.