Home / Swara Daerah / CIPAR / KCD XIII Pompa Semangat Siswa di SMKN 1 Rajadesa dan SMKN 1 Rancah

KCD XIII Pompa Semangat Siswa di SMKN 1 Rajadesa dan SMKN 1 Rancah

Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Herry Pansila memberikan motivasi kepada siswa SMKN 1 Rancah

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Kepala Cabang Dinas wilayah XIII, Ir Herry Pansila memompa semangat siswa untuk tingkatkan nilai ujian nasional (UN) saat melakukan kunjungan kerja ke SMKN 1 Rajadesa dan SMKN 1 Rancah Kab. Ciamis. Selasa (8/10/19).

“Walaupun nilai UN bukan menentukan kelulusan. Tapi hasil UN merupakan syarat masuk perguruan tinggi. Karena itu, kalian harus sungguh-sungguh belajar,” ujar  Herry Pansila  didampingi Kepala SMKN 1 Rajadesa, Dede  Ruslianto dan guru pembimbing  di ruangan kelas TKJ SMKN 1 Rajadesa, Selasa (8/10/19).

Herry Pansila juga meminta siswa-siswi SMKN 1 Rajadesa bisa terus tingkatkan prestasi, serta tunjukan kalau sekolah yang berada di Kabupaten Ciamis ini tak kalah prestasinya dengan sekolah-sekolah lainnya.

“Saya lihat sekolah ini sudah bagus dan dilengkapi fasilitas lengkap. Sekarang tinggal anak-anak tingkatkan prestasi,” pungkasnya.

Usai ke SMKN 1 Rajadesa, kunjungan dilanjut ke SMKN 1 Rancah Kab Ciamis didampingi Kepala SMKN  1 Rancah, Joko Maryoto dan guru Pembimbing SMKN 1 Rancah.

Di SMKN 1 Rancah, Hery Pansila juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMKN 1 Rancah kelas XII. (AIS)


Leave a Reply

Your email address will not be published.