Home / Berita Pilihan / Kadisdik Prov Kukuhkan Ketua MKKS SMA dan SMK Kota Bekasi
klik disini

Kadisdik Prov Kukuhkan Ketua MKKS SMA dan SMK Kota Bekasi


Swara Pendidikan.co.id (KOTA BEKASI) – Kepala  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat,  Ahmad Hadadi mengukuhkan Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK Kota Bekasi periode 2018-2023 di ruang aula SMA Negeri 2 Kota Bekasi, Kamis (29/03/18).

Dalam kesempatan itu  Kepala  Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat,  Ahmad Hadadi meminta kepada Ketua dan pengurus MKKS SMA dan SMK  Kota Bekasi terus giat sosialisasikan agar tidak ada lagi siswa di kota Bekasi yang putus sekolah dan meminta agar sekolah menjadi rumah kedua bagi siswa.

Selain itu, Kadisdik prov juga berharap agar SMK sebagai sekolah kejuruan harus mampu menciptakan lapangan kerja. “Bukan hanya meningkatkan kompetensi tetapi juga membangun karakter yang kuat untuk menjemput masa depan gemilang,” ujar Hadadi didampingi Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila, dan Kasie Pengawas KCD wilayah 3, Drs. Mawar.

Tempat yang sama, Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila mengucapkan selamat kepada Ketua MKKS SMA DR. Ekowati, yang menggantikan Drs. Mawar, dan Ketua MKKS SMK Drs. Boan menggantikan H. I Made.

Herry berharap sebagai mitra strategis pemerintah dalam menyelenggarakan pendidikan bermutu, MKKS SMA dan SMK dituntut semakin profesional dengan program-program yang bisa meningkatkan kualitas SMA dan SMK. “Mulai dari bidang Kurikulum, Managerial, Kewirausahaan dan Penguatan Guru,” katanya. (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.