Home / Berita Pilihan / Kadisdik Monitor Distribusi Soal UN
klik disini

Kadisdik Monitor Distribusi Soal UN

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Hari pertama Ujian Nasional jenjang SD/MI di Kota Depok tahun ajaran 2017 – 2018 berlangsung lancar sekaligus pendistribusian soal ujian kertas untuk ujian hari kedua langsung dimonitor Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohammad Thamrin di SDN Depok Jaya 1 Kamis (3/5/2018).

Pengawasan distribusi soal – soal ujian yang berlangsung Kamis – Sabtu (3 – 5/5) diakui Kepala Dinas Pendidikan membutuhkan keamanan agar tidak terjadi kebocoran soal. “Keamanan distribusi soal dijaga selama 24 jam agar pelaksanaan ujian yang diikuti 32.200 siswa/i baik diSD dan MI dapat berlangsung dengan baik dan lancar,”aku Thamrin.

Tempat yang sama Ketua Panitia Ujian Sekolah sekaligus Kepala SDN Depok Jaya 1 Suhyana menerangkan bahwa tempat transit distribusi soal – soal ujian sekaligus tempat pengembalian soal – soal yang telah dikerjakan siswa yang akan dikirim kembali ke Provinsi Jawa – Barat untuk dilakukan penilaian,”demikian terang Suhyana.

Ia juga mengatakan sejak kedatangan soal – soal ujian penjagaan dan pengawasan dilakukan dengan ketat dan secara administrasi pengambilan juga harus sesuai prosedur,”demikian pungkas Suhyana.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.