Home / Berita Pilihan / Kadisdik Depok Tinjau Pembangunan Gedung SMPN 22
klik disini
  • Disela kesibukannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin masih menyempatkan diri untuk memantau langsung proses pembangunan SMPN 22 Depok

Kadisdik Depok Tinjau Pembangunan Gedung SMPN 22

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK)  – Kepala  Dinas Pendidikan kota Depok, Mohammad Thamrin memastikan proses pembangunan gedung SMPN 22 yang menghabiskan anggaran Rp 1,5 milyar lebih sudah sesuai tahapan yang direncanakan. “Proses pekerjaannya terus kita pantau dan awasi agar tidak melenceng, apalagi ini untuk kepentingan publik,” ujar M. Thamrin usai meninjau pekerjaan proyek pembangunan gedung SMPN 22 Depok yang berlokasi di jalan Kresna Raya No 73 beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga mengakui bahwa pembangunan 8 ruang kelas baru saat ini progressnya sudah mencapi sekitar 50% lebih. “Untuk lantai bawah tinggal pemasangan keramik, dan jendela, yang kemungkinan agak lama ruangan yang berada dilantai atas,” ungkapnya.

Thamrin berharap proses pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu. “InsyaAlloh paling lambat minggu ke tiga akhir Desember ini semuanya bisa tuntas. Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti. Doakan ya,” ujar Thamrin.

Dia juga berharap setelah selesainya proses pembangunan SMPN 22, siswa-siswi dan guru dapat lebih nyaman dalam belajar mengajar. “Saya yakin melihat  dari konstruksinya, bangunan ini dapat  bertahan lama,” pungkasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.