Home / Swara Daerah / Kabar Gembira Bagi Warga Depok, PDAM Kota Depok Gratiskan Biaya Penyambungan. Begini Syaratnya!

Kabar Gembira Bagi Warga Depok, PDAM Kota Depok Gratiskan Biaya Penyambungan. Begini Syaratnya!

PDAM Kota Depok Gratiskan Biaya Penyambungan

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Guna percepatan cakupan pelanggan serta meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menggratiskan Biaya Penyambungan bagi warga Depok. Hal itu disampaikan Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnandar dikantor PDAM Depok, Selasa (01/12/2020).

Dirut PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Ade Dikdik Isnandar

Dia menambahkan, promo ini merupakan upaya PDAM untuk mengajak masyarakat berpartisipasi melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM.

“Program ini berlangsung dari tanggal 1 – 23 Desember 2020. Khusus untuk wilayah yang sudah terdapat jaringan PDAM Kota Depok. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Lebih jauh, Dirut PDAM, Ade Dikdik menjelaskan, pendaftaran sambungan baru dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan, diantaranya foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru, dan Materai 6000.

“Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Bagian Pemasaran PDAM Kota Depok Zahra di nomor 0857 1639 7594, atau Ria di 0857 8888 0491,” ujar Ade Dikdik.

“Harapan kami, promo gratis biaya penyambungan diakhir tahun ini disambut antusias warga, pasalnya dengan beralih dari air tanah ke PDAM berarti kita turut menyelamatkan lingkungan untuk generasi di masa yang akan datang,” tutupnya. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Pelajar Asal Bandung Ciptakan Plong Aplikasi Anti Depresi

Swara Pendidikan.co.id (BANDUNG) – Ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sudah 8 bulan lebih di Indonesia ...