Home / Daerah / JALAN SEHAT MERIAHKAN HARHUBNAS 2016 DI KOTABARU
klik disini

JALAN SEHAT MERIAHKAN HARHUBNAS 2016 DI KOTABARU

Suasana-saat-start-jalan-sehat-yang-dilepas-oleh-sekdakab-kotabaru-h-suriansyah

Suasana-saat-start-jalan-sehat-yang-dilepas-oleh-sekdakab-kotabaru-h-suriansyah

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID , KOTABARU (KALSEL) : Dalam memeriahkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2016, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Kotabaru menggelar acara Jalan Sehat. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu,18/09/16 ini juga dihadiri oleh Sekda Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, KSOP, Kantor Bandara, Pelindo, para pendukung acara, keluarga besar Dishubkominfo Kotabaru dan warga Kotabaru.

3000 lembar kupon jalan sehat dibagikan untuk diundi mendapatkan doorprize yang disediakan oleh panitia. Acara yang dimulai pukul 07.15 Wita ini melewati rute Jln. P. Indra K. Jaya, Jln. P. Hidayat, Jln. P. Diponegoro, Jln. H. Agussalim dan finis kembali ke Siring Laut Kotabaru.
Ini merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Dishubkominfo Kotabaru dalam rangka Harhubnas 2016, sebelumnya juga sudah dilaksanakan acara bakti sosial antara lain Donor darah yang dilaksanakan di Aula serbaguna Bandara Syamsir Alam Kotabaru yang diikuti 150 org pendonor.
Pengundian kupon jalan sehat dilaksanakan setelah acara jalan sehat selesai. Hadiah utama doorprize langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan , Komunikasi dan Informasi Kotabaru, Sugian Noor, SH.
Acara Juga dimeriahkan dengan hiburan musik dari artis lokal. Masyarakat sangat merasa terhibur dengan acara yang di gelar saat Harhubnas tahun ini. (deddy@mier)

Leave a Reply

Your email address will not be published.