Home / Berita Terkini / Jadi Duta Persahabatan, Zarah Intan Sitepu Siap Sosialisasikan Program Pemkot Depok
klik disini

Jadi Duta Persahabatan, Zarah Intan Sitepu Siap Sosialisasikan Program Pemkot Depok

Zarah Intan Sitepu

Swara Pendidikan.co.id (Depok)  – Zarah Intan Sitepu yang terpilih menjadi Duta Persahabatan Kota Depok 2017 – 2018 di ajang lomba Abang dan Mpok Kota Depok beberapa waktu lalu dikenal lingkungan dan teman-temannya merupakan sosok yang smart dan supel. Wanita cantik kelahiran Cipayung, Depok tahun 1995 yang akrab disapa Intan ini kepada awak media menceritakan keikutsertaannya di ajang Abang dan Mpok Depok.

“Awalnya diajak teman untuk ikut daftar menjadi peserta lomba Abang dan Mpok Depok. Saya juga tidak terfikir untuk menjadi juara. Karena waktu itu hanya iseng. Eh, ternyata lolos seleksi dan tanpa disangka berhasil masuk  final dan juara,” ungkap Intan sumringah.

Saat ditanya suka-dukanya selama mengikuti proses seleksi Abang dan Mpok Depok, Intan mengaku lebih banyak sukanya daripada dukanya. Menurut Intan selama proses seleksi banyak pengetahuan yang dia dapatkan. Termasuk teman baru saat dikarantina.

Menurut Intan, setelah ia terpilih menjadi juara dan ditunjuk oleh Pemerintah Kota Depok menjadi Duta Persahabatan, dirinya mengaku senang dan siap untuk mensosialisasikan program-program Pemkot Depok kepada masyarakat.

“Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu Duta Persahabatan oleh Pemerintah Kota Depok, selain saya dapat berbuat untuk kemajuan pemerintah kota Depok, juga karena Kota Depok merupakan tempat kelahiran saya,” ucap Intan.

Sebagai Duta Persahabatan, Intan mengajak kepada warga Depok untuk ikut peduli membangun kota ini. “Apalagi Pemkot Depok tengah gencar-gencarnya menjadikan Depok sebagai Kota yang bersahabat (Friendly City). Tentunya slogan ini tidak hanya sekedar harapan tetapi bisa dirasakan oleh semua orang yang tinggal di Kota Depok. Karena itu visi Depok sebagai Kota yang Unggul, Nyaman, dan Religius perlu didukung oleh semua pihak dari berbagai unsur dan kepentingan,” tutur Intan mengakhiri pembicaraan. (syahrul).

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.