Home / Berita Pilihan / Iyan Lepas Siswa- Siswi SMAN 2 Tambun Angkatan Ke 16 Tahun
  • Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tambun Selatan, Iyan Al Fian bersama kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila

  • Siswi SMAN 2 Tambun Selatan

  • lulusan SMAN 2 Tambun Selatan angkatan ke 16

  • Para tamu undangan

Iyan Lepas Siswa- Siswi SMAN 2 Tambun Angkatan Ke 16 Tahun

Swara Pendidikan.co.id (Kabupaten Bekasi) – Isak-tangis dan suasana haru mewarnai pelepasan siswa-siswi SMA Negeri 2 Tambun Selatan angkatan ke 16. Sabtu (28/4/18).

“Tolong jangan cepat puas dengan hasil yang diraih kali ini karena jalan masih panjang dan banyak yang harus ditempuh dalam menghadapi kehidupan ini,” ucap Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tambun Selatan, Iyan Al Fian, saat menyampaikan sambutan pelepasan siswa dan siswi kelas I2 tahun pelajaran 2017/2018 di Auditorium Sekolah Tinggi Transportasi Darat ( STTD ) Jalan Raya Setu, Cibitung Bekasi.

“Selama tiga tahun kami mendapat kepercayaan dari orang tua murid untuk memberikan pelajaran serta pendidikan di SMA Negeri 2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, dan mulai hari ini pihak sekolah mengembalikan kepercayaan itu ke orang tua masing-masing,” ucap Iyan lagi.

Lanjut Iyan, pihak sekolah juga mengaku bersyukur, pasalnya 551 siswa kelas 12 seluruhnya lulus 100 %.

“Kami atas nama SMAN 2 Tambun Selatan bersyukur dan mengucapkan selamat atas kelulusan adik-adik kelas 12. Semoga kalian bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Mudah-mudahan ada diantara kalian yang kelak menjadi professor, menteri, walikota, gubernur, atau presiden,” imbuhnya.

Tempat yang sama, Kepala Cabang Dinas (KCD) wilayah 3, Pendidikan prov. Jawa Barat, Herry Pansila berpesan kepada para lulusan angkatan ke 16, dapat menjaga nama baik kedua orang tua, guru, dan SMAN 2 SMAN 2 Tambun Selatan.  tetap terus melanjutkan pendidikan untuk bekal di masa depan dan meminta doa restu orang tua agar semua mimpi dan cita-cita menjadi kenyataan.

“Jaga selalu nama baik sekolah, dan tidak melupakan guru-guru yang telah membimbing dan memberikan pengetahuan selama 3 tahun disekolah ini. karena lewat bimbingan bapak/ibu guru inilah kalian dihantarkan untuk meraih masa depan yang gemilang dan menggapai mimpi-mimpi,” ucapnya.

Acara juga dihadari, Kepala KCD Wilayah 3, Ir Herry Pansila, Kasie Pelayanan KCD Wilayah 3, M Nurdin, Kepala SMAN 2 Tambun Selatan, Iyan Al Fian, Wakesek SMAN 2, Ketua Komite SMAN 2 Tambun Selatan, Dewan guru SMAN 2 Tambun Selatan, serta Para orang tua siswa-siswi SMAN 2 Tambun Selatan. (harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.