Home / Berita Terkini / IHT di SMAN 4 Kota Bekasi

IHT di SMAN 4 Kota Bekasi

IHT SMAN 4 kota Bekasi

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Sebanyak  85 guru SMA Negeri 4 kota Bekasi mengikuti In House Training (IHT) selama 2 hari (4-5 Juli 2018) di aula SMAN 4.

IHT yang bertemakan “Pengembangan RPP Berbasis Keterampilan 4 C (Abad 21) Dalam  Rangka Penyusunan Kurikulum” dibuka oleh  Kepala KCD  wilayah 3 Dinas Pendidikan Jawa Barat, Ir Herry Pansila.

Dalam sambutannya, Kepala KCD  wilayah 3 Dinas Pendidikan Jawa Barat, mengingatkan bahwa pendidik yang berkualitas akan menghasilkan generasi yang berkualitas pula. Karena itu dia berharap, para guru SMAN 4 yang telah mengikuti  In House Training ini dapat diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari.

Herry Pansila juga berpesan agar guru-guru yang ada dilingkungan sekolah saling bersinergi untuk kemajuan sekolah dan anak didik. Disamping harus menjadi tauladan dimasyarakat dan dilingkungan keluarga.

“IHT ini bertujuan agar pengetahuan dan ketrampilan para guru di SMAN 4 dalam memahami, merencanakan, membuat serta melaksanakan pembelajaran berbasis karakter dapat terus ditingkatkan,” ujar Kepala SMAN 4 kota Bekasi, Hj Sumartini didampingi Kordinator Pengawas SMA usai mengikuti acara pembukaan.

“Semoga setelah mengikuti In House Training (IHT) ini, mereka lebih termotivasi lagi, sehingga mutu dan kualitas pembelajaran di SMAN 4 kota Bekasi terus meningkat, termasuk prestasi siswanya,” harap  Hj Sumartini . (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.