Home / peristiwa / Idris – IBH Bakal Beri Kejutan Debat Pertama di Inews TV, Rugi Kalo Ga Nonton!

Idris – IBH Bakal Beri Kejutan Debat Pertama di Inews TV, Rugi Kalo Ga Nonton!

Calon Wakil Wali Kota Depok Nomor urut 02 IBH bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Calon Wakil Wali Kota Depok, nomor urut 02 Imam Budi Hartono menegaskan, pihaknya akan memberikan kejutan pada debat terbuka pertama Pilkada Depok yang akan disiarkan secara langsung di Inews TV, Minggu, (22/11/2020), pukul 15.00-17.00. Membahas tema Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik, dan Hukum di Kota Depok dalam Era Kebiasaan Baru.

“Materinya insya Alloh saya sudah siap. Apalagi saya punya pengalaman di legislatif, pak kiai di eksekutif. Kami juga sudah siap dengan segala peraturan-peraturan dalam debat besok. Pokoknya akan rame dan seru deh,” tandas Imam Budi Hartono didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus usai menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Ranting, Partai Demokrat Kecamatan Cilodong di rumah makan, Jalan Tole Iskandar, Jumat (20/11/2020).

Imam Budi Hartono yang akrab di sapa Mas IBH ini juga mengaku bersyukur hasil  swab Covid-19 negatif.

“Alhamdulillah hasil swab saya negatif, jadi dari sisi kesehatan, mudah-mudahan sampai hari H-nya  sehat terus. Karena kesehatan itu nomor satu, pilkada nomor dua,” ujar alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

IBH juga mengajak warga Depok untuk memilih pasangan nomor urut 02 pada Pilkada 9 Desember nanti lewat sebuah pantun.

Si Pitung jagoan Betawi, jago silat dan pintar mengaji, Wali Kotanya pak kiai, tambah mantep, Wakilnya alumni UI.

“Jadi calon kita bukan kaleng-kaleng. Calon kita insya Alloh berkualitas, dari segi pengalaman. Baik di legislatif maupun di eksekutif. Juga dari segi latar belakang pendidikannya. Wali Kotanya lulusan Gontor, Wakil Wali Kotanya alumni UI,” pungkasnya. (agus).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

Tiga Penyandang Disabilitas SLB Cahaya Quran Taklukan Puncak Papandayan

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Keterbatasan Fisik Bukan Penghalang untuk Menaklukkan Puncak Gunung Papandayan. Hal itu ...