Home / Pemerintahan / Idris Dukung Badan POM Sosialisasi Keamanan Pangan Bagi UMKM Depok

Idris Dukung Badan POM Sosialisasi Keamanan Pangan Bagi UMKM Depok

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendukung penuh badan POM sosialisasikan keamanan pangan bagi UMKM Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendukung penuh badan POM sosialisasikan keamanan pangan bagi UMKM Depok. Sebab menurutnya, ini terkait dengan masalah pangan yang aman, bermutu dan bergizi khususnya diwilayah Depok, sehingga kedepan bisa di tingkatkan kualitas dan kuantitas produk-produknya.

Demikian disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Talkshow dan Komunikasi Informasi, serta Edukasi Keamanan Pangan Bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (28/08/19).

“UMKM di Kota Depok ini dengan jumlah 2.385 sudah banyak berperan dalam kemajuan peningkatan perekonomian di Kota Depok, jadi saya berterima kasih kepada pelaku-pelaku UMKM dikota depok.” kata Idris.

Idris menambahkan, dengan kiprah peran UMKM dapat meningkatkan perekonomian di Kota Depok utamanya mengurangi angka pengangguran, karena banyak merekrut sumber daya manusia dipekerjakan diusaha-usaha kecil atau industri.

“Kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPOM yang telah menyelanggarakan acara intervensi keamanan pangan bagi pelaku-pelaku UMKM di Kota Depok ini,” ujarnya.

Idris berharap bagi para peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya untuk mewujudkan pangan yang aman, bermutu dan bergizi, dan para peserta juga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerap informasi yang disampaikan oleh para narasumber. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

x

Check Also

ASN Kota Depok Peringati HUT ke- 49 KORPRI di Baleka II

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ...