Idris Ajak Siswa SD Minum Susu dan Makan Telur

Mohammad Idris ikut berinteraksi langsung dengan siswa sekolah bernyanyi, senam, serta memberikan cendera mata.

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – Dalam rangka Hari Jadi Kota Depok  ke-20, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Kota Depok bersama siswa Sekolah Dasar Kecamatan Pancoran Mas dan Cipayung, melaksanakan rangkaian kegiatan Rame-rame Berbudaya dengan gelar Senam Bocah dan Gerakan Intensif Minum Susu (Gerimis) serta Makan Telur antar Kelurahan, di halaman Balai Kota Depok, Rabu (24/4).

Selain Wali Kota Depok Mohammad Idris, juga hadir Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida, Ketua Panitia HUT ke-20 Kota Depok yang juga sebagai Kadishub Dadang Wihana, Asisten Kafrawi dan Farah, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Diah Sa’adiah, Kadis DPAPMK Nessi Annisa Handari, Kasatpol PP Linda Ratna Nurdiany, Kadinkes Novarita, Kadisporyata Wijayanto.

Wali Kota Depok secara pribadi maupun pemerintahan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut serta demikian antusiasnya warga yang hadir.

“Kegiatan Senam Bocah yang dilanjutkan dengan gerimis telur tersebut adalah merupakan rangkaian acara menyambut HUT ke-20 Kota Depok. Minum susu dan makan telur bukan hari ini saja, namun dilakukan setiap hari agar lebih cerdas, sehat, dan menjadi pintar,” ujar Idris. Rabu (24/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Idris ikut berinteraksi langsung dengan siswa sekolah bernyanyi, senam, serta memberikan cendera mata. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.