Home / Berita Pilihan / HJ QONITAH LUTHIFAH SUMBANG GURU PAUD WIJAYA KUSUMA
klik disini

HJ QONITAH LUTHIFAH SUMBANG GURU PAUD WIJAYA KUSUMA

Bendahara IMOJI Erna Multiningsih salurkan bantuan mukena dan baju koko yang langsung diterima Kepala Paud Wijaya Kusuma.

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Bantuan mukena dan baju koko untuk guru – guru Paud Wijaya Kusuma melalui organisasi IMOJI (Insan Media Massa dan Online Jaringan Indonesia) langsung diterima Kepala Paud Wijaya Kusuma Saumul Fardiah Jumat (12/5).

Donasi yang bersumber dari Hj Qonitah Luthifah sebagai anggota komisi D diDPRD kota Depok, merupakan apresiasi kepada para guru Wijaya Kusuma atas dedikasi sebagai pejuang pendidikan yang memilih hidupnya untuk mengabdi membangun generasi bangsa.

Rasa syukur juga diungkapkan Kepala Paud Wijaya Kusuma Saumul Fadilah atas bantuan Hj Qonitah yang disalurkan melalui IMOJI.

”Alhamdulillah atas perhatian semua pihak bantuan yang diterima Paud dapat menjadi amal soleh,”syukur Kepala Paud yang akrab disapa Mumul.

Sementara itu Paud  Wijaya Kusuma satu – satunya Paud di RW 001 dibilangan kavling Pertamina Kec Sawangan dan menjadi tumpuan masyarakat sekitar untuk mendapatkan pendidikan yang layak untuk anak usia dini.

Mumul berharap dengan adanya banjir perhatian dari berbagai stake holder dapat mewujudkan harapan masyarakat dilingkungannya terhadap keberadaan Paud khususnya dukungan pemerintah kota Depok,”harapnya.(Syahrul)

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.