Home / Berita Pilihan / Hj. Indah Ariani Apresiasi Turnamen Futsal Sebagai Wadah Salurkan Bakat Pelajar

Hj. Indah Ariani Apresiasi Turnamen Futsal Sebagai Wadah Salurkan Bakat Pelajar

Turnamen Futsal antar pelajar SMA Terbuka se Kota Depok memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Alo.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Bertajuk “Satu Utuh, Sportif Berkompetisi” Ikatan Pelajar SMA Terbuka se Kota Depok menggelar Turnamen Futsal antar pelajar SMA Terbuka se Kota Depok memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Alo.

Turnamen yang dibuka oleh Hj. Indah Ariani, SH anggota DPRD kota Depok Fraksi PDIP ini diikuti 12 tim putra dan 4 Tim Putri di lapangan Duta futsal, Cimanggis. Minggu (9/9/18).

Dalam kesempatan itu, Hj. Indah Ariani, SH yang mewakili Ketua DPRD Kota Depok,  Hendrik Tangke Alo mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan ini. Menurutnya aktivitas semacam ini bisa menjauhkan remaja khususnya pelajar agar terhindar dari perilaku negatif.

Hj. Indah Ariani, SH anggota DPRD kota Depok Fraksi PDIP membuka Turnamen Futsal Pelajar SMA Terbuka se Kota Depok

“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena sangat positif. Kegiatan ini sekaligus mendorong para pelajar agar tidak berfikir dan tergoda untuk melakukan hal-hal yang negatif. Dan yang paling mendasar adalah menangkal bahaya penggunaan narkoba” ujar Hj. Indah Ariani, SH.

Selain itu, lanjutnya ia juga menyampaikan pesan dari Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Alo yang berhalangan hadir, agar turnamen ini dapat menjadi wadah bagi pelajar untuk menyalurkan bakat serta wadah silahturahmi antar pelajar se kota Depok sehingga terjalin keakraban dan kebersamaan yang akan menciptakan Kota Depok aman, sehat dan nyaman untuk dikunjungi.

Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan ini juga berjanji akan terus mendukung kegiatan semacam ini demi terwujudnya Kota Depok aman, sehat dan nyaman untuk dikunjungi.

Sementara itu ditempat sama, Pembina Ikatan Pelajar SMA Terbuka se Kota Depok, Hesti Astuti mengatakan, turnamen futsal yang memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok ini merupakan yang pertama kali digelar.

“Ini merupakan salah satu program Ikatan Pelajar SMA Terbuka se Kota Depok yang baru terbentuk, pasca kegiatan Jambore Pelajar se kota Depok pada April lalu di Cibubur,” ujar Hesti.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan berbagai pihak khususnya Ketua DPRD Kota Depok atas terselenggaranya turnamen ini. (gus)

Hj. Indah Ariani, SH bersama Pembina Ikatan Pelajar SMA Terbuka se Kota Depok, Hesti Astuti dan pelajar SMA Terbuka

Leave a Reply

Your email address will not be published.