Herry Resmikan Ruang Praktik SMKN 1 Bantuan PT. United Tractor Pandu Engineering

Acara yang di gelar di area SMK Negeri 1 Kota Bekasi dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 3 Ir, Herry Pansila, M.Sc, , jajaran komisaris direktur PT. United Tractor Pandu Engineering, Kepala SMK dan dewan guru

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Kepala Cabang Dinas (KCD) pendidikan wilayah 3, Herry Pansila meresmikan Ruang Praktik Siswa Kompetensi Keahlian Teknik Pengelasan SMK Negeri 1 Kota Bekasi bantuan CSR PT. United Tractor Pandu Engineering. Jumat (3/5/19).

Dikatakan Herry, Kerjasama antara PT. United Tractor Pandu Engineering dengan SMK Negeri 1 Kota Bekasi sudah terjalin sejak 2016 silam.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara SMK Negeri 1 Kota Bekasi dan PT. United Tractor Pandu Engineering sebagai penunjangan pelaksanaan Teaching Factory di SMK Negeri 1 Kota Bekasi berupa ruang praktek siswa yang sesuai dengan standar industri. Hal ini sejalan dengan visi pendidikan Provinsi Jawa Barat yakni mewujudkan Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan kolaborasi,” papar Herry.

Ditempat sama, Komisaris PT. United Tractor Pandu Engineering, Hilman Risan mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. United Tractor Pandu Engineering terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kota Bekasi.

“Ini sebagai bukti nyata PT. United Tractor Pandu Engineering untuk dapat berkontribusi pada masyarakat Indonesia yaitu dengan bantuan sarana pembelajaran bengkel teknik pengelasan yang sesuai dengan standar industri,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1, Sugiono mengucapkan terimakasih kepada PT United Tractor Pandu Engineering atas bantuan ini. Sugiono berharap dengan bantuan ini, kemampuan siswa semakin meningkat. Dia juga berjanji akan menjaga dan merawatnya. (Harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.