Herry Pansila Pimpin KCD XIII

Swara Pendidikan.co.id (BANDUNG) – Setelah hampir dua tahun memimpin Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Herry Pansila kini menempati pos barunya di KCD wilayah XIII meliputi Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Pangandaraan.

Herry Pansila yang pernah menjabat Kadiskominfo dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok di era Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il dan Muhammad Idris ini mengaku siap untuk ditempatkan dimana saja.

“Jabatan itu amanah dan setiap Aparatur Sipil Negara harus siap kapan saja ditugaskan. karena ASN memang harus seperti itu,” ujar Herry Pansila usai pelantikan di gedung Sate, Bandung. Senin (1/7/19).

Dia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK dan jajarannya yang telah membawa nama harum KCD 3 serta pemerintah Kabupaten dan Kota Bekasi selama memimpin di KCD 3.

Herry Pansila bersama H. Casmadi, Kepala KCD 3 yang baru

“Tentu banyak kesalahan dan kekhilafan selama saya memimpin di KCD 3. Dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan ucapan permohonan maaf atas semua kekurangan saya,” ucapnya.

Herry juga berharap penggantinya di KCD 3 bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai oleh SMA dan SMK di wilayah 3, dan meningkatkan prestasi yang belum diraih. Dia juga berharap kepada penggantinya untuk membuka seluas-luasnya akses pendidikan bagi masyarakat untuk bisa melanjutkan sekolah.

“Saya tidak ingin anak-anak di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten dan Kota Bekasi ada yang tidak sekolah. Saya yakin pengganti saya, Pak H. Casmadi juga memiliki semangat yang sama dengan saya untuk sama-sama memajukan Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang terdepan dalam pendidikan,” katanya. (harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.