Haris Fadillah : Tahun ini LLP Sukmajaya diikuti 360 Peserta

Kepala UPTD SD se Kecamatan Sukmajaya bersama Kadisdik Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Lomba Lomba Pendidikan tingkat SD di Kecamatan Sukmajaya yang bertajuk “Melalui LLP Kecamatan Sukmajaya kita bangun generasi yang berkrakter, kompetitif, berkualitas menuju Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius”  pada Rabu (27/02/19) dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin di SDN Sukmajaya 5.

Dikatakan Ketua Pantia LLP Sukmajaya, Haris Fadilah, SPd, Tahun ini pesertanya sebanyak 360 peserta dari 7 gugus. “Alhamdulillah jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu,” ujar Haris Fadilah, SPd.

“Pada pembukaan LLP tadi kami juga tampilkan 16 siswa berkebutuhan khusus kelas 4, 5, dan 6 dari SDN 3 Cisalak. Serta penampilan Karate dari SDN RRI Cisalak, Nyanyi Solo dari SDN Mekarjaya 1, dan Marching Band Bahana Mertenz Corp dari SDN Mekarjaya 10,” papar Haris.

Haris menambahkan, LLP yang digelar setiap tahun ini merupakan ajang pengembangan bakat dan minat siswa. Nantinya para pemenang lomba akan mewakili Kecamatan Sukmajaya untuk tingkat kota.

“Mudah-mudahan tahun ini siswa kami bisa menembus tingkat kota untuk mewakili ke provinsi dan bisa terus lanjut ke tingkat nasional, aamiin,” ucapnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.