Home / Berita Terkini / Hari Terakhir UNBK SMA Negeri 3 Depok Lancar

Hari Terakhir UNBK SMA Negeri 3 Depok Lancar

Kepala SMA Negeri 3 Depok, Abdul Fatah, Bersama Wakesek Humas dan Pengawas SMA Negeri 3 Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) hari terakhir di SMA Negeri 3 Depok berjalan kondusif dan lancar. Demikian disampaikan Kepala SMAN 3 Depok, Abdul Fatah, Senin (08/04/19)

“Ini merupakan tahun ke lima sekolah kami menyelenggarakan UNBK dengan jumlah peserta UN tahun ini sebanyak 426 siswa,” ujar Fatah.

“Sebelas ruang kelas kita gunakan untuk pelaksanaan UNBK, dengan 220 unit komputer yang kita siapkan untuk pelaksanaan UNBK tahun ini,”sambung Fatah.

Sejauh ini, lanjut Fatah, semua berjalan aman dan lancar. Peserta UNBK juga tampaknya tidak mengalami kesulitan saat mengerjakan soal-soal. Karena sebelumnya mereka sudah melakukan try out dengan menggunakan komputer.

Kepsek Abdul Fatah berharap, lulusan SMAN 3 tahun ini bisa lebih banyak lagi yang lolos di Perguruan Tinggi Negeri sesuai dengan pengembangan minatnya.

“Tahun lalu, SMAN 3 berhasil meloloskan siswanya masuk Perguruan Tinggi Negeri terbanyak se-wilayah 2. Mudah-mudahan tahun ini meningkat,” tutup Abdul Fatah. (harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.