Home / Berita Pilihan / HARI TERAKHIR UNBK DI SMKN 1 BOGOR DIKUNJUNGI MADE
  • suasana UNBK di SMKN 1 Bogor

  • siswa SMKN 1 Bogor kerjakan UNBK hari terakhir

HARI TERAKHIR UNBK DI SMKN 1 BOGOR DIKUNJUNGI MADE

KOTA BOGOR, swarapendidikan.co.id – Hari  terakhir Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dengan mata pelajaran teori Kejuruan di SMKN 1 Bogor mendapat kunjungan dari Kasi Pengawasan KCD wilayah 2 Kota Depok-Bogor, I Made Supriyatna. Kamis (5/4/2018).

Wakepsek bidang humas SMKN 1 Bogor, Nani Maryani, saat dimintai keterangan oleh awak sp, menjelaskan, “ bahwa Dalam kunjungannya pak made menyampaikan harapan dan Do’a, agar UNBK tidak hanya sukses dalam penyelenggaraannya saja tapi secara  nilaipun ada peningkatan.

Lebih lanjut, Nani menjelaskan, “Ini adalah tahun ke empat SMKN 1 Bogor mengadakan Ujian nasional Berbasis Komputer. Jadi bukan lagi hal aneh, bahkan sebelum ada UNBK, sekolah kami di bogor satu-satunya yang sudah mengadakan USBN berbasis komputer, disaat yang lain pake paper based test.”

Dalam penyelenggaraannya, SMK Negeri 1 bogor, tahun ini siswa yang mengikuti ujian ada 419 siswa dengan 6 lab, 220 Komputer, dibagi menjadi 2 sesion

“Alhamdulillah sampai hari terakhir ini, semua berjalan sesuai harapan. Siswa yang ikut ujian tidak ada yang ikut susulan. Server dan juga listrik tidak mengalami kendala.” ungkap Nani dengan senyum ramahnya

“Trimakasih pada semua pihak yang telah membantu terlaksananya UNBK hingga berjalan dengan lancer,” pungkasnya. (Nurjoy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.