Home / Berita Pilihan / HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI SDN CURDU DIPENUHI SUKA CITA
klik disini

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI SDN CURDU DIPENUHI SUKA CITA

Swara Pendidikan.co.id – (Cimanggis)

700 siswa/i SDN Curug Dua (Curdu) Depok dipenuhi suasana suka cita saat masuk sekolah dihari pertama pada tahun ajaran 2017/2018,usai liburan panjang kenaikan kelas dan siswa baru yang masuk sekolah dihari Senin (17/7).

Hari pertama masuk sekolah yang diawali upacara dan halal bihalal bersama Kepala Sekolah dan para guru SDN Curdu serta didampingi orangtua siswa masing – masing merupakan tradisi ditahun ajaran yang bertepatan suasana Idul Fitri dibulan Syawal (1438 H).

“Alhamdulillah ditahun ajaran baru yang bertepatan masih suasana Idul Fitri para guru dan siswa/i yang didampingi orang tua masing – masing dapat silaturrahim dengan penuh kegembiraan,”syukur Kepala SDN Curdu Endang Wahyudi.

Menurut Endang penerimaan siswa baru mengalami kenaikan ditahun lalu dari 76 siswa dan tahun ini menjadi 96 siswa dengan 3 rombel. “Untuk jumlah penerimaan siswa masih kita batasi dengan keterbatasan kelas, Insya Allah tahun depan bila ruang kelas baru dan ruang kelas tingkat selesai bisa dapat 4 rombel,”ujar Endang.

Sementara itu ditahun kelulusan 2016/2017 dua orang siswa terbaiknya lolos diterima dikelas CIBI (cerdas istimewa dan bakat istimewa) yang hanya ada diSMPN 2 Depok.

Kedepannya ia berharap selain peningkatan jumlah siswa juga diimbangi kualitas kelulusan para siswanya dengan meraih berbagai prestasi dan sekolah lanjutan sesuai talenta yang dimiliki siswa/inya,”harap Kepala SDN Curdu.(Syahrul)

Kepala SDN Curdu Endang Wahyudi (tengah) foto bersama dengan dewan guru.

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.