Home / Berita Terkini / Hardiono Nobar G-30S/PKI Bersama Warga Cilodong

Hardiono Nobar G-30S/PKI Bersama Warga Cilodong

Warga Cilodong nobar film G30S/PKI bersama Sekda Kota Depok, Hardiono

swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Sekretaris (Sekda) Kota Depok, Hardiono bersama warga di kelurahan Sukamaju, Cilodong menggelar acara Nonton bareng Film pengkhianatan G30S/PKI di halaman Madrasah Ibtidaiyah (MI) Daarul Falah. RT 5/6 Jl. H, Dimun Gg, Hidayah, Cilodong Depok. Senin, (30/09/19) malam.

Nobar ini juga dihadiri Kapolsek, Danramil, Camat, Lurah, LPM, RW, RT, serta tokoh mayarakat setempat.

“Film pengkhianatan G30S/PKI merupakan gambaran kelam dari sejarah bangsa yang tentunya kita berharap tidak akan terulang,” ujar Hardiono.

Hardiono menambahkan, film ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama generasi milineal agar mewaspadai kebangkitan paham komunis yang pernah menghantui bangsa ini.

Tempat yang sama, Ketua Panitia, Dindin mengatakan, acara nobar ini merupakan rangkaian Hari Jadi ke 2 Sekber Wartawan Depok yang puncaknya akan dilaksanakan di Balai Rakyat Beji, tanggal 19-20 Oktober nanti.

“Nobar ini juga sekaligus untuk mengingatkan kita sebagai warga negara agar tidak lupa dengan sejarah bangsa sendiri,”  tutup Dindin yang juga Ketua Panitia HUT ke 2 Sekber. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.