Hacord Educate Siap Wujudkan Mimpi Anda

Kadisdik Depok, M. Thamrin bersama para pendiri Hacord Educate

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Dengan diresmikannya Lembaga Konsultan Pendidikan Hacord Educate oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin di gedung Al Azhari Centre (A2C) Mampang, Depok. Sabtu (2/3/19). Direktur Hacord Educate, H. Acep Al Azhari mengatakan bahwa, Lembaga Konsultan Pendidikan Hacord Educate siap untuk mewujudkan mimpi siswa-siswi lulusan SMA maupun SMK yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang dicita-citakan.

Dikatakan H. Acep Al Azhari, Hacord Educate merupakan lembaga yang mempunyai program belajar yang khusus untuk persiapan masuk Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Indonesia dan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) tahun 2019. Program ini dilaksanakan selama sebulan penuh dengan kelas terbatas sebanyak 12 siswa per kelas. Selain dibekali pelajaran formal, program belajar ini juga diberikan pelajaran agama.

“Ini merupakan bagian dari ekosistem yang bertujuan mengantarkan siswa untuk bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ternama di Indonesia yang dicita-citakan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kadisdik Depok, M. Thamrin yang mewakili Walikota Depok, karena berhalangan hadir, memberikan apresiasi berdirinya lembaga konsulta pendidikan. Kadisdik juga memuji lembaga tersebut karena diisi oleh orang-orang dari kalangan akademisi dan praktisi. Bahkan dirinya juga bersedia menjadi konsultan jika ada siswa yang ingin melanjutkan ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

“Harapan saya dengan adanya Hacord Educate ini, bisa memberikan bimbingan kepada siswa untuk mencapai pendidikan sampai jenjang sarjana (S1), minimal D3,” ujarnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.