Home / Berita Pilihan / Guru SMAN 6 Kota Bogor Ikuti Workshop IHT 2017
klik disini
  • Guru SMAN 6 Kota Bogor Ikuti Workshop IHT 2017

Guru SMAN 6 Kota Bogor Ikuti Workshop IHT 2017

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) –  Sebanyak 55 tenaga pendidik dan kependidikan SMAN  6 Kota Bogor mengikuti  Workshop In House Training (IHT) tahun 2017 di Aula Graha Candradimuka SMAN 6 Kota Bogor, Sabtu (12/08/17).

Kegiatan bertajuk ’’Penyegaran Kurikulum 2013 dan Penyusunan Pembelajaran Tahun Akademik 2017/2018’’ ini dibuka oleh Kepala BP3 Wilayah 1, Herry Pansila Prabowo.

Dalam sambutannya, Kepala BP3 mengingatkan bahwa pendidik yang berkualitas akan menghasilkan generasi yang berkualitas pula. Dia juga meminta setelah mengikuti  Workshop In House Training ini dapat diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari.

Tempat yang sama, Kepala SMAN 6 Kota Bogor, , Dr Hj Aidawaty mengatakan bahwa IHT ini bertujuan agar pengetahuan dan ketrampilan para tenaga pendidiknya dalam memahami, merencanakan, membuat serta melaksanakan pembelajaran berbasis karakter dapat terus ditingkatkan.

“Semoga setelah mengikuti In House Training (IHT) ini, mereka lebih termotivasi lagi, sehingga mutu dan kualitas pembelajaran di SMAN 6 Kota Bogor semakin meningkat,” ujarnya. (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.