Home / Berita Pilihan / Guru Pembimbing SMK PGRI 1 Serahkan Cinderamata Untuk UPT P SUkmajaya

Guru Pembimbing SMK PGRI 1 Serahkan Cinderamata Untuk UPT P SUkmajaya

Swara Pendidikan.co.id – (Depok)

Dengan berakhirnya masa praktek kerja langsung (PKL) siswa SMK PGRI 1 dipenghujung akhir tahun 2017 yang berlangsung hampir selama 3 bulan melakukan kegiatan PKL di UPT Pendidikan Sukmajay. Dilepas secara sederhana oleh Abdul Muthalib Kepala UPT Pendidikan Sukmajaya demisioner yang diterima langsung guru pembimbing SMK PGRI 1 Rafi’i .

Selain itu pelepasan serah terima kelima siswa SMK PGRI yang dikembalikan kepada Guru pembimbing juga menyerahkan cinderamata plakat SMK PGRI 1 sebagai tanda kenang – kenangan kepada Abdul Muthalib yang didampingi staf UPT Pendidikan Sukmajaya Jumat (29/12).

“Alhamdulillah siswa kami, mendapat bimbingan dan ilmu selama PKL di UPT Pendidikan SD Kec.Sukmajaya dan ini sangat membantu menambah wawasan pengetahuan dan ketrampilan bagi mereka,”syukur Rafi’i.

Sementara itu Abdul Muthalib juga berpesan agar para siswa dapat mengambil pelajaran yang baik selama masa PKL dan melanjutkan masa belajarnya.

“Dunia kerja yang sesungguhnya, nanti akan dihadapi, karena itu PKL dan belajar sampai tamat merupakan persiapan sejak dini agar kemampuan bekerja sesuai yang dibutuhkan perusahaan,”pesan Abu.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.