Home / Berita Pilihan / Finalis Abang Mpok Depok Dukung Gerakan Bela Ekonomi Lokal

Finalis Abang Mpok Depok Dukung Gerakan Bela Ekonomi Lokal

Finalis Abang Mpok Depok yang akan berlaga dimalam puncak Finalis Abang Mpok Depok pada 11 Agustus nanti menyambangi RM. Bakoel Samara yang terkenal dengan Nasi Liwet (NL) nya, Sabtu (28/07/18).

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) –  Rombongan Finalis Abang Mpok Depok yang akan berlaga dimalam puncak Finalis Abang Mpok Depok pada 11 Agustus nanti menyambangi RM. Bakoel Samara yang terkenal dengan Nasi Liwet (NL) nya, Sabtu (28/07/18).

26 Finalis Abang Mpok Depok yang dipimpin Okta, Koordinator Finalis Abang Mpok Depok diterima oleh Manager RM. Bakoel Samara, Aja Boernama. Selain menikmati menu khas Nasi Liwet, Finalis Abang Mpok juga diperkenalkan oleh-oleh khas Depok di Stand Hacord Galery.

Dikatakan Aja Boernama, kehadiran para Finalis Abang Mpok Depok sebagai duta pariwisata ke RM. Bakoel Samara diharapkan dapat mempromosikan kuliner lokal yang rasa dan kualitasnya tidak kalah dengan produk international.

Aja menjelaskan bahwa semua yang disajikan di RM. Bakoel Samara merupakan produk lokal yang menjadi unggulan. “Semua sajian yang ada di RM. Bakoel Samara seluruhnya menggunakan bahan-bahan lokal yang higiene dan sanitasi serta kehalalannya terjamin. “Kualitas rasa dari setiap menu yang ada disini juga tidak kalah dengan menu-menu hotel bintang lima,” ujar Aja.

Sementara itu, Koordinator Finalis Abang Mpok Depok, Okta mengakui kehadirannya di  RM. Bakoel Samara merupakan bentuk dukungan terhadap produk-produk lokal. “Salah satunya  di RM. Bakoel Samara,” kata Okta yang sempat mencicipi beberapa menu khas RM. Bakoel dan berkeliling meninjau Hacord Galery, stand oleh-oleh asli Depok.

“Masyarakat Depok dan luar Depok harus tahu bahwa kuliner lokal dan oleh-oleh Depok ada di Bakoel Samara. Kami tentunya sangat mendukung gerakan bela ekonomi lokal, khususnya Kota Depok,” tutur Okta.

“Saya bangga jika mereka sejak muda sudah terbangun idiologi pembelaan kepada produk lokal bangsanya,” ujar pemilik Bakoel Samara, H. Acep Al Azahari yang juga ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Depok

“Mereka adalah anak-anak muda Depok. Apalagi mereka Finalis Abang Mpok Depok yang sangat berpeluang untuk menjadi duta memperkenalkan sosial ekonomi dan budaya bangsanya, khususnya Kota Depok kepada masyarakat. “Bela dan  beli produk Depok,” pungkasnya. (gus/AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.