Home / Berita Pilihan / Dua Atlet SMAN 13 Depok Siap Berlaga di O2SN 2018 Tingkat Jabar

Dua Atlet SMAN 13 Depok Siap Berlaga di O2SN 2018 Tingkat Jabar

Peserta O2SN 2018 Jawa Barat tingkat SMA bersama K3S SMA dan kepsek SMAN 13 Depok

Mamad Mahpudin, Kepsek SMAN 13 Depok diapit Dimas Airlangga dan Ibnu Saodah wakil Depok di O2SN Jawa Barat.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Dua orang atlet asal SMA Negeri 13 Depok,  Dimas Airlangga, cabang olahraga (cabor) Lompat Jauh dan Ibnu Saodah cabor Pencak Silat. Siap berlaga di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2018 tingkat provinsi Jawa Barat mewakili kota Depok.

“Semoga kedua siswa kami bisa memberikan yang terbaik bagi kota Depok dan Jabar untuk meraih medali di O2SN 2018 ini,” ujar Kepala SMAN 13 Depok, Mamad Mahpudin yang ditemui SP kemarin.

Mamad berharap keduanya mengikuti jejak kakak kelasnya Rico Jonatan, yang meraih emas pada cabor karate di 02SN tingkat provinsi dan perak pada O2SN Tingkat Nasional di Medan 2017 lalu.

“Kini Rico kuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) melalui jalur undangan (prestasi). Harapannya Dimas Airlangga dan Ibnu Saodah bisa mengikuti jejak kakak kelasnya,”  harapnya.

Mamad Mahpudin bersama orangtua siswa

“Maju ke O2SN ini merupakan sebuah gerbang awal para siswa, untuk memberikan prestasi yang terbaik. Semoga saja setelah ini mereka bisa menularkan semangat kompetisi kepada teman-teman di sekolahnya sehingga dapat memacu para siswa di Depok untuk lebih semangat meraih prestasi,” kata Mamad.

Kepala SMA Negeri 13 Depok ini juga menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama orang tua siswa. Dia juga meminta doa dan dukungan agar keduanya dapat membawa nama harum dunia pendidikan Kota Depok. “Mohon doa dan dukungannya ya,’ tutup Mamad. (Harlis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.