Home / Swara Daerah / CIPAR / Drs Abur Mustikawanto Pimpin Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12

Drs Abur Mustikawanto Pimpin Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12

Serah terima jabatan dari Herry Pansila Plt KCD 12 kepada pejabat definitif, Drs Abur Mustikawanto, yang sebelumnya menjabat Kepala seksi (Kasi) Teknologi, Informasidan Komunikasi (Tikomdik) Dinas Pendidikan Jawa Barat

Serah terima jabatan dari Herry Pansila Plt KCD 12 kepada pejabat definitif, Drs Abur Mustikawanto, yang sebelumnya menjabat Kepala seksi (Kasi) Teknologi, Informasi dan Komunikasi (Tikomdik) Dinas Pendidikan Jawa Barat

Swara Pendidikan.co.id (Tasikmalaya) – Pasca resmi dilantik Gubernur Jawa Barat pada 10 Januari lalu, akhirnya Drs Abur Mustikawanto resmi memimpin Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah 12 (Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya) menggantikan Ir. Herry Pansila, MSc, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13, yang ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 12 untuk mengisi kekosongan jabatan.

Pada kesempatan itu, Herry Pansila mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf Cadisdik wilayah 12 serta kepala SMA, SMK dan SMA LB Negeri se wilayah 12. sekaligus meminta maaf jika selama menjadi Kepala Cabang Dinas wilayah 12 ada kata-kata atau tindakannya yang kurang berkenan.

“4 bulan, 10 hari menjadi pelaksana tugas di Cabang Dinas wilayah 12 tentunya merupakan waktu yang singkat. Tentu banyak program yang belum optimal. Hal ini karena saya harus berbagi pemikiran, tenaga, dan waktu untuk tugas pokok di wilayah 13. Karena itu, saya berharap kepada Drs Abur Mustikawanto bisa melanjutkan program-program yang sudah ada. Bahkan bisa terus ditingkatkan. ” kata Herry Pansila saat acara lepas sambut di halaman Cabang Dinas Pendidikan 12, Selasa  (28/1/2020).

“Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas. Semoga dibawah kepemimipinan KCD yang baru akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Ditempat sama, Drs Abur Mustikawanto, yang sebelumnya menjabat Kepala seksi (Kasi) Teknologi, Informasidan Komunikasi (Tikomdik) Dinas Pendidikan Jawa Barat berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

Dia berharap, dukungan serta kerjasamanya dari seluruh staf dan kepala sekolah di wilayah 12.

Lepas sambut yang dihadiri seluruh jajaran KCD 12 dan Kepala SMA, SMK dan SLB Negeri se Kabupaten dan Kota Tasikmalaya berlangsung sederhana dan khidmat, diawali apel pagi bersama. (AIS)

Berikut foto acara Lepas sambut dari Pelaksana tugas (Plt) Harry Pansila kepada KCD definif Abur Mustikawanto

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.