Home / Berita Pilihan / DKR Pancoranmas Gelar Latihan Gabungan

DKR Pancoranmas Gelar Latihan Gabungan

Ketua PODSI kota Depok, Sariyo Sabani bersama Pramuka Penegak Pandega Ranting Panmas

Ketua DKR Pancoranmas, Inayah bersama Andalan Tegak Ranting, Dwi Lestari Rahayu.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) Dewan Kerja Ranting (DKR) Pancoranmas , Depok bekerjasama dengan Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) kota Depok menggelar latihan dayung gabungan dengan melibatkan gugus depan yang ada diwilayah Pancoranmas. Kegiatan yang diadakan di Situ Rawa besar ini dibuka oleh Ketua PODSI Kota Depok, Sariyo Sabani. Minggu (22/7/18).

Ketua PODSI Kota Depok yang juga mantan Ketua Kwarcab kota Depok, Sariyo Sabani  berharap latihan gabungan ini dapat memberikan keterampilan praktis bagi Pramuka tingkat Penegak Pandega cara menggunakan perahu kano atau kayak.

Sariyo Sabani membuka kegiatan latihan gabungan

Ditempat sama, Ketua DKR Pancoranmas, Inayah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program DKR Pancoranmas  yang belum lama ini terbentuk.

“Ini merupakan latihan gabungan pertama yang kami adakan sejak terbentuknya kepengurusan baru DKR periode 2018-2023,” ujar Inayah didampingi pembimbing dari Andalan Tegak Ranting, Dwi Lestari Rahayu.

Inayah berharap kedepannya Penegak Pandega Pancoranmas bisa lebih maju lagi.

“Rencananya kita juga akan adakan latihan bersama untuk berlatih panah yang akan kita adakan di D’Kandang, limo pada 11 Agustus nanti,” tutur Dwi Lestari Rahayu menambahkan. (Gus)

Adik-adik Pramuka Penegak Pandega berlatih dayung di Situ Rawa Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published.