Home / Berita Pilihan / Disdik Depok Beri Penghargaan kepada Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi

Disdik Depok Beri Penghargaan kepada Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi

Swara Pendidikan.co.id (Balaikota Depok) – Pemerintah  Kota Depok melalui Dinas Pendidikan memberikan penghargaan kepada 28 orang guru dan Kepala Sekolah berprestasi se Kota Depok. Untuk Guru dan Kepala Sekolah yang mendapat peringkat pertama, kedua, dan ketiga dikantor dinas pendidikan, gd. Debaleka lantai 4 beberapa waktu lalu.

Kasie SMK, Yana Suryaman yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Herry Pansila dalam sambutan mengatakan, Pemilihan Kepala Sekolah dan Guru berprestasi yang digelar tiap tahun ini diharapkan memotivasi dan meningkatkan profesionalisme Pendidikan, agar kualitas pendidikan semakin meningkat dan menjadikan pelalawan ini semakin maju.

“Kita berikan Penghargaan kepada guru dan kepala Sekolah yang berprestasi untuk juara 1, 2, dan 3 berupa piala dan piagam penghargaan serta uang kadeudeh sebagai bentuk apresiasi pemerintah untuk memotivasi dan meningkatkan profesionalisme pendidikan,” ujar Yana.

Yana juga mengucapkan selamat kepada Guru dan Kepala Sekolah yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya, dan berharap mereka yang nanti akan mewakili kota Depok untuk mengikuti lomba dan kepsek berprestasi di tingkat propinsi dapat mempertahankan tradisi sebagai juara. Sebab tahun 2014 menjadi juara umum di tingkat propinsi.

Sementara itu, raut senyum syukur dirasakan Kepala SMP Negeri 3 Depok, Komar Suparman M.Pd yang mengungkapkan rasa bahagianya meraih peringkat pertama.

“saya sangat bersyukur atas apresiasi pemerintah dalam memberikan penghargaan kepada kami pendidik, tentunya kami merasa bangga dengan prestasi yang kami terima, ini akan meningkatkan motivasi kami dalam memberikan pemikiran, mencerdas dan menjadikan pendidikan di kota Depok semakin maju,” ucap Komar usai menerima penghargaan Kepsek berprestasi tingkat SMP. (Harlis)

Guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat kota Depok

Guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat kota Depok