Home / Berita Terkini / Direksi PDAM Depok Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Direksi PDAM Depok Gelar Silahturahmi dan Halal bi Halal

Jajaran direksi PDAM Tirta Asasta mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin kepada karyawan dan Pensiunan serta Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok.

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan Halal bi Halal memperingati Idul Fitri 1440 Hijriah dikantor  PDAM Tirta Asasta jalan Legong Kota Depok, Rabu (19/6/19).

Acara dihadiri oleh jajaran direksi, seluruh karyawan, Pensiunan dan Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok. Dalam kesempatan tersebut jajaran direksi PDAM Tirta Asasta juga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.

Direksi Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Kholik mengungkapkan halal bi halal ini tujuannya mempererat rasa kekeluargaan dengan seluruh jajaran direksi, seluruh karyawan, Pensiunan dan Perwakilan Forum Pelanggan PDAM Kota Depok.

“Setiap tahun halal bi halal dan silahturahmi Idul Fitri selalu kita gelar. Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh keakraban,” ujar M Olik Abdul Kholik.

Dia juga berharap, melalui halal bihalal ini keakraban seluruh jajaran direksi dan karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok terus terjalin dengan baik dibingkai dalam rasa kekeluargaan.

Ditempat sama, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Diyah Pitaloka berharap momen Idul Fitri ini dapat menjadi sarana bagi karyawan dan rekan-rekan PDAM untuk  membina hubungan yang baik dan  lebih komunikatif.

“untuk kedepannya hubungan ini  akan terus menerus  dilakukan peningkatan baik secara profesional maupun pribadi” tutur Imas.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati yang hadir diacara tersebut, dalam tausiahnya menyampaikan bahwa saling memaafkan sesama muslim, merupakan bentuk keimanan  dan taqwa pada Alloh SWT, selain itu, silaturahmi juga memperpanjang umur dan rizqi, serta menjauhkan dari neraka. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.