Home / Berita Pilihan / Dihari Milad Yayasan Al- Husna, Santuni 60 Orang Yatim dan Dhuafa
klik disini

Dihari Milad Yayasan Al- Husna, Santuni 60 Orang Yatim dan Dhuafa

Swara Pendidikan.co.id – (Cimanggis/Depok)

Milad ke 34 Tahun Yayasan Al – Husna rayakan penuh syukur berdirinya yayasan yang menaungi MTs Al – Husna dengan memberikan santunan berupa bingkisan kebutuhan sekolah kepada 60 siswa/i MTs Al- Husna dan beberapa siswa/i sekolah yang terdekat dengan MTs.

Sebelumnya acara juga diiringi zikir dan sholawat bersama Pengurus Yayasan dan para guru,diikuti pula seluruh siswa serta perwakilan orang tua siswa di halaman sekolah Minggu (1/10).

Menurut Eddy Suhaedi Kepala Madrasah Al – Husna, Milad yang dilakukan sebagai rasa syukur atas anugerah yang Allah berikan atas nikmat dan amanah yayasan untuk mengelola MTs Al – Husna yang sampai saat ini terus mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah atas kerjasam semua pihak termasuk alumni MTs Milad ini dapat dilaksanakan lebih baik dari tahun sebelumnya dengan diikuti ratusan jamaah untuk zikir dan doa bersama dan dapat menyantuni yatim dan dhuafa,”syukur Eddy.

Tahun lalu jumlah jamaah yang menigikuti tasyakuran milad kurang lebih mencapai 600 orang,namun tahun ini mencapai kurang lebih hampir 800 orang, kalau orang tua siswa diundang semua dan datang tempatnya tidak muat, jadi perwakilan saja,”tuturnya.

Sementara itu dari pihak yayasan juga mengembangkan pembelian lahan untuk sarana dan prasarana MTs Al – Husna untuk kebutuhan peningkatan mutu yang jumlah siswanya terus meningkat selama 4 tahun ini.(Syahrul)

Kepala MTs Al – Husna bersama Pengurus Yayasan meninjau lokasi lahan baru untuk disiapkan sarana olahraga

Leave a Reply

Your email address will not be published.