Home / Berita Pilihan / Dharma Wanita Satuan Pendidikan SMA/SMK Kota Bogor Lounching Program
klik disini
  • R. Yanti Widiya Mulya ketua Dharma wanita satuan unit pendidikan SMA/SMK kota Bogor

  • Pengurus Dharma wanita satuan unit pendidikan SMA/SMK kota Bogor

  • nara sumber DR. H. Ade Sarmili, M.Si.

Dharma Wanita Satuan Pendidikan SMA/SMK Kota Bogor Lounching Program

SWARA PENDIDIKAN.CO.ID (KOTA BOGOR) – Dharma  Wanita satuan pendidikan SMA/SMK kota Bogor melakukan pertemuan rutin 3 bulanan  digelanggang olah Raga SMAN 7 Kota Bogor. Acara yang bertajuk “PERAN IBU DALAM MENDIDIK GENERASI MILENIAL” dengan nara sumber DR. H. Ade Sarmili, M.Si. adalah sebagai ajang pembinaan para anggotanya. Jum’at (24/11/17)

Dalam sambutannya R. Yanti Widiya Mulya selaku ketua Dharma wanita satuan unit pendidikan SMA/SMK kota Bogor dan juga merupakan istri Kepala sekolah SMAN 7 kota Bogor Acep Sukirman, mengatakan, lounching program ini merupakan sosialisasi  organisasi guna memperkenalkan program-program yang telah dibuat dan program pembinaan yang tengah berjalan ini adalah hajatnya bidang pendidikan.

Yanti melanjutkan, “Dharma wanita ini merupakan bentuk organisasi, sebagai wadah kebersamaan para istri yang terikat kedinasan/tugas suaminya sebagai Pegawai Negeri. Para pengurusnya telah dikukuhkan oleh Kepala Disdik propinsi”.


Secara struktur, selain bidang pendidikan ada juga bidang-bidang lain, bidang Ekonomi, bidang social dan budaya. Akan ada pembinaan lanjutan dan masing-masing bidang akan dilatih  dalam upaya pemberdayaan anggota” sambung yanti yang kesehariannya adalah sebagai guru mapel bahasa Indonesia di SMAN 6 kota Bogor.

“Adapun tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan, pembinaan mental dan spiritual, pelatihan untuk keterampilan para anggotanya”. Pungkas Yanti

“Semoga kedepannya pengurus dan anggota lebih solid lagi, karena akan banyak kegiatan-kegiatan baik yang bersifat internal maupun eksternal, memberikan ketrampilan-keterampilan dan  santunan-santunan kepada masyarakat yang membutuhkan,” harapnya. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.