Home / Berita Pilihan / Dede Agus Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SMAN 9 Depok
klik disini
  • Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SMAN 9 Depok

  • Dede Agus Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SMAN 9 Depok

Dede Agus Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola SMAN 9 Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Segenap  civitas sekolah SMA Negeri 9 Depok mengucap syukur. Sarana ibadah yang sejak lama dinanti-nanti akan segera terwujud. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ilmi oleh Kepala SMAN 9, Dede Agus Suherman, beberapa waktu lalu Selasa (23/01/18).

“Dengan mengucap Bismillahirohmannirohim, pembangunan Mushola Al ilmi berukuran 9 X 7 meter dimulai,” ucap Dede Agus disaksikan Komite Sekolah, Pengawas Pembina, Wakasek, guru, dan perwakilan siswa.

“Alhamdulillah apa yang didambakan oleh seluruh civitas akademik dilingkungan SMAN 9 berupa Mushola bisa terwujud,” tuturnya. Dede Agus juga mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak yang telah membantu berdirinya  Mushola ini.

Dede Agus berharap dengan adanya mushola itu nanti, kegiatan ibadah seperti sholat dhuha dan sholat fardhu serta kegiatan keagamaan lainnya bisa di mushola tersebut.

“Mohon dukungan dan do’anya agar pelaksanaan pembangunan mushola Al Ilmi tidak terkendala apapun,” ujar kepsek yang  pernah mengikuti program pertukaran Kepsek di daerah tertinggal. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.