Home / Berita Pilihan / Danramil 01/Panmas : Siswa SMK Harus Punya Wawasan Kebangsaan
klik disini
  • SALAM KOMANDO : Danramil 01/Panmas Kapt Inf Kholidi.SE, Kepsek SMK Assalamah A.Syafrudin. Spd.MM dan Staf guru pengajar, Kanitbinmas Polsek Panmas AKP Budiono, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiarto serta dewan guru

  • antusiasme para siswi mendengarkan materi yang disampaikan Kapt Inf Kholidi.SE dan AKP Budiyono.

Danramil 01/Panmas : Siswa SMK Harus Punya Wawasan Kebangsaan

Swara Pendidikan.co.id (Depok) – Wawasan  kebangsaan ada sejak Bangsa Indonesia  berjuang membebaskan diri dari segala bentuk penjajahan. Saat ini kita sebagai generasi penerus bangsa berkewajiban untuk mempertahankan perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita. Demikian dditegaskan Danramil 01/Panmas Kapt Inf Kholidi.SE didampingi 3 orang anggotanya serta Anggota Polsek Panmas saat memberikan pembekalan materi wawasan kebangsaan (wasbang) di SMK Assalamah Jln. Ponpes Assalamah Kel. Pondok terong Kec.Cipayung Kota Depok. Senin (12/2/18).

Kapt Inf Kholidi.SE juga mengajak para siswa SMK Assalamah agar tidak terpengaruh dalam kenakalan remaja seperti tawuran ataupun genk motor yang pada saatnya hanya berakhir pada penyesalan .

“Saya mengharapkan siswa Smk Assalamah mempunyai cara pandang yang di landasi akan kesadaran diri sebagai generasi penerus Bangsa yang yang mengutamakan persatuan dan kesatuan dengan menjauhkan diri dari kenalan-kenakalan remaja  baik narkoba dan tawuran,” pungkasnya.

Selain Danramil 01/Panmas,  Kanitbinmas AKP Budiyono juga memberikan materi narkoba disertai sesi tanya jawab.

Meskipun disertai hujan rintik-rintik, ratusan siswa SMK Assalamah begitu antusias mendengarkan materi yang disampaikan Kapt Inf Kholidi.SE dan  AKP Budiyono.

Turut hadir Kepsek SMK Assalamah A.Syafrudin. Spd.MM dan Staf guru pengajar, Kanitbinmas Polsek Panmas AKP Budiono di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiarto.

Kepala SMK Assalamah, A.Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada TNI – Polri yang telah memberikan pembekalan kepada siswa didiknya. Dia berharap apa yang telah disampaikan oleh Danramil 01/Panmas dan Kanitbinmas dapat menjadi bekal para siswa sebagai generasi penerus. (gus/Hengky)

Danramil 01/Panmas Kapt Inf Kholidi.SE, dan Kanitbinmas Polsek Panmas AKP Budiono,

Leave a Reply

Your email address will not be published.