Home / Berita Pilihan / Dadang Muhtar Pimpin FKOS Kecamatan Sukmajaya
klik disini

Dadang Muhtar Pimpin FKOS Kecamatan Sukmajaya

Swara Pendidikan.co.id (SUKMAJAYA)  – Canda tawa mewarnai acara buka puasa bersama yang digelar Forum Komunkasi Operator Sekolah (FKOS)  se-Kecamatan  Sukmajaya  di RM. Pondok Gurame, Jumat (9/6/17). Momentum bukber  juga dimanfaatkan oleh FKOS untuk memberikan ‘kejutan’ kepada Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sukmajaya yang hari itu berulang tahun ke 51.

Selain untuk menjalin tali  silahturahmi dan soliditas serta membangun kebersamaan sesama operator sekolah, acara bukber ini juga dimanfaatkan untuk menggelar pembentukan kepengurusan baru FKOS Kec. Sukmajaya periode 2017-2019.

Pemilihan kepengurusan baru FKOS  Kec. Sukmajaya yang berlangsung  penuh keakraban memunculkan 8 kandidat calon ketua baru. Antara lain, Wahid, Dadang, Ridho, Trisna, Bowo, Ahmad, Fery, dan Sumantri. Setelah dilakukan penghitungan,  suara terbanyak diraih Dadang Muhtar yang memperoleh  20 suara.

Kepala UPT Pendidikan SD Kec. Sukmajaya, Abdul Mutolib yang hadir bersama staf UPT , dalam sambutannya mengatakan  dibentuknya forum Operator Sekolah untuk memudahkan pekerjaan agar menjadi lebih tertib dan terstruktur sehingga hasil kerja yang dicapai menjadi lebih efektif, dan lebih optimal. Dirinya juga menghimbau kepada ketua yang baru untuk segera membentuk susunan kepengurusan serta membuat AD/ART sebagai rujukan untuk memperjuangkan kesejahteraan anggota.

Abu, sapaan akrabnya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua lama atas dedikasinya dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan meminta agar para operator sekolah untuk terus meningkatkan kompetensinya.

Abu juga berjanji akan membantu untuk menyuarakan kepentingan FKOS di forum kepala sekolah.

Sebelumnya acara bukber diisi tausiah oleh Kepala UPT Pendidikan Sukmajaya, tentang  ‘empat kelompok manusia yang dirindui syurga’. (gus)

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.