Home / Daerah / BUPATI KOTABARU JADI INSPEKTUR UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2016
klik disini

BUPATI KOTABARU JADI INSPEKTUR UPACARA HARI PERHUBUNGAN NASIONAL 2016

Bupati Kotabaru bersama unsur Muspida

Bupati Kotabaru bersama unsur Muspida

SWARAPENDIDIKAN.CO.ID , KOTABARU (KALSEL) : Puncak acara Hari Perhubungan Nasional tahun 2016 dilaksanakan Upacara Bendera dihalaman Kantor Bupati Kotabaru. Bupati Kotabaru bertindak sebagai Inspektur Upacara yang digelar pada hari Senin, 19/09/16.

Hadir dalam Upacara Harhubnas 2016 ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Dinas Perhubungan, baik darat, laut maupun udara. Peserta upacara dari Kodim 1004 Koatabru, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Dishubkominfo, Satpol PP, PNS dan Pelajar.
Kapten Suripto,SH yang merupakan Komandan Patroli KNP 475 KPLP/KSOP Kotabaru bertugas sebagai Komandan Upacara.
Menteri Perhubungan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar menyampaikan agar kembali meresapai makna dari semboyan Perhubungan WAHANA MANGHAYU WARGA PERTIWI yang artinya Perhubungan adalah wahana untuk menciptakan kesejahteraan bangsa dan negara karena sektor perhubungan memiliki peranan yang teramat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Dalam kesempatan itu juga Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar menyampaikan kepada swarapendidikan.co.id kebijakan pemotongan anggaran di Kotabaru tidak membuat berkecil hati dengan kondisi seperti itu. Dengan anggaran yang tersisa sekarang ini akan dimaksimalkan untuk pembangunan inprastruktur dan pelayanan untuk kesejahteraan.(deddy@mie)
simak juga videonya
https://www.youtube.com/watch?v=_KSwCd9ODVA

Leave a Reply

Your email address will not be published.