Home / Berita Terkini / BRI SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN ASRAMA DAN SEKOLAH TUNA NETRA

BRI SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN ASRAMA DAN SEKOLAH TUNA NETRA

sumbangan berupa uang senilai 50 juta Rupiah, Secara simbolis diserahkan oleh Pimpinan BRI cabang pembantu wilayah cibinong, Fahmi Idris, dan diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Tabungan Surga, Firman Sukmawirya.

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Melalui program BRI peduli, Bentuk bina Lingkungan yang merupakan bagian dari implementasi tangggung jawab sosial perusahaan Corporat

e Social Responsibility/ CSR. Bank BRI yang diwakili Cabang Pembantu Wilayah Cibinong memberikan bantuan untuk pembangunan asrama tuna netra dan Sekolah gratis milik Yayasan Tabungan Surga Cibinong

Seremoni penyerahan sumbangan berupa uang senilai 50 juta Rupiah, Secara simbolis  diserahkan oleh Pimpinan BRI cabang pembantu wilayah cibinong, Fahmi Idris, dan diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Tabungan Surga, Firman Sukmawirya disaksikan siswa, pengurus dan para guru diaula utama Yayasan Tabungan Surga, Karadenan-Cibinong- Bogor. Jum’at (20/7/2018)

“Ini merupkan Program BRI Peduli untuk membantu pemerintah memajukan pendidikan secara nasional, khususnya  diwilayah masing-masing kantor Cabang BRI,” ujar Fahmi Idris.

“Saya merasa terharu berada disini, dengan segala keterbatasan fisik mereka masih punya semangat untuk sekolah,” ucapnya haru.

“Saya yakin, pada saatnya nanti, anak-anak ini akan mencapai kesuksesan, dan ada diantaranya yang bisa dikenal dunia,” sambungnya.

“Semoga bantuan dari kami, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, bisa dimanfa’atkan sebaik-baiknya untuk kemajuan panti dan sekolah.”

“Saya mewakili rekan-rekan dari BRI, mengucapkan terimakasih kepada seluruh staff dan pengurus Yayasan Tabungan Surga atas sambutannya dan kerjasamanya,” pungkas Fahmi.

Dikesempatan yang sama, pimpinan Yayasan Tabungan Surga,  Firman Sukmawirya mengucapkan terimakasih, BRI telah memberikan kepercayaan kepada Panti ini, dengan memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan Asrama dan sekolah gratis tuna netra.

“Kami do’akan, semoga BRI lebih maju lagi, dan tetap peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” harapnya. (Nurjhoy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.