Home / Berita Pilihan / BERBAGI KEBAHAGIAAN DIHARI TERAKHIR SANLAT
klik disini

BERBAGI KEBAHAGIAAN DIHARI TERAKHIR SANLAT

Swara Pendidikan.co.id – (Cimanggis/Depok)

Penutupan Pesantren kilat (Sanlat) dibulan Ramadhan 1438 H di SDN Cisalak Pasar 3 menjelang berbuka puasa para siswa/i dari keluarga tidak mampu mendapatkan santunan dari hasil infak dan zakat yang dikumpulkan pihak sekolah yang dibantu pihak komite sekolah Rabu (14/6).

“Alhamdulillah dihari terakhir sanlat kita dapat berbagi kebahagian dengan para siswa/i yang membutuhkan,”ujar Kepala SDN Cisalak Pasar 3 Eva Eriva.

Sebelumnya para siswa/i SDN Cipar 3 mengikuti sanlat selama 3 hari yang dimulai Senin dan berakhir Rabu (12-14/6) yang langsung dibimbing para gurunya dengan materi tauhid,dan akhlak serta belajar membaca Alquran.

Eva berharap dengan memberikan langsung santunan kepada para siswa/i dapat menjadi contoh bagi siswa yang lain agar bisa berbagi kebahagian bagi yang membutuhkan khususnya dimulai dari lingkungan yang terdekat,”harapnya.

Sementara itu diakhir penutupan sanlat usai pemberian santunan yang disalurkan kepada 27 orang diakhiri dengan berbuka puasa dan sholat maghrib berjamaah.(Syah)

http://www.smpganesa.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.