Home / Berita Pilihan / Atlet Dayung Kota Depok Raih Perak di POPDA JABAR 2018

Atlet Dayung Kota Depok Raih Perak di POPDA JABAR 2018

Rudiansyah, Atlet dayung kota Depok berhasil meraih medali perak di ajang Pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Jawa Barat 2018 di Waduk Cipule, Karawang. Untuk kategori Cano 1000 meter putera. Kamis (2/8/2018).

Rudiansyah raih perak untuk kategori Cano 1000 meter putera.

Swara Pendidikan.co.id (KARAWANG, JABAR) — Rudiansyah, Atlet dayung kota Depok berhasil meraih medali perak di ajang Pekan olahraga pelajar daerah (POPDA) Jawa Barat 2018 di Waduk Cipule, Karawang.  Untuk kategori Cano 1000 meter putera. Kamis (2/8/2018).

Dikatakan Ketua Persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia (PODSI) Kota Depok, H. Sariyo Sabani, meski hanya meraih Perak, keberhasilan PODSI Kota Depok sudah cukup baik, mengingat para pelajar yang bertanding ini adalah para pemain muda berbakat.

“Kita memang tidak bisa mebebankan target apapun kepada para atlit dayung kita, dengan bertanding di POPDA Jabar ini tujuannya untuk menambah jam bertanding sehingga kedepannya bisa diharapkan menunjukkan prestasi lebih baik,” ujar H. Sariyo Sabani yang ikut mendampingi tim atlet dayung kota Depok.

Sariyo menambahkan, kedepan, para atlit muda yang saat ini tergabung di PODSI Kota Depok akan terus dilatih secara rutin. “Mengingat mereka memiliki potensi bagi tim dayung kota Depok,” tutup Sariyo melalui sambungan telpon. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.