Home / peristiwa / Ardan Sebut Almarhumah Sosok Yang Rajin

Ardan Sebut Almarhumah Sosok Yang Rajin

Kepala UPT TPA Cipayung, Depok Ardan Kurniawan

Swara Pendidikan.co.id (CIPAYUNG) – Kepala UPT TPA Cipayung, Depok Ardan Kurniawan mengaku merasa kehilangan atas wafatnya Amaliah (52) yang meninggal saat bekerja.

“Almarhumah sosok yang rajin dan baik selama 13 tahun bekerja di lingkungan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup. Kami turut berbela sungkawa dan merasa kehilangan sosok beliau,” ucap Ardan Kurniawan kepada SP di Kantornya, Senin (16/09/19).

Ardan mengaku menyaksikan ketika (Almarhumah) Amaliah tiba-tiba jatuh pingsan saat mencabuti rumput di halaman kantor TPA Cipayung.

Ardan menceritakan, sebelum kejadian almarhum yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari TPA Cipayung, pulang saat jam istirahat. Setelah itu dia kembali bekerja seperti biasa, dan tiba-tiba Amaliah jatuh pingsan. Teman-teman almarhumah, termasuk saya segera memberikan pertolongan pertama.

Kemudian saya inisiatif membawa ke rumah sakit terdekat sebelum dirujuk ke RSUD Kota Depok. Tak lama berselang, Amaliah menghembuskan nafas terakhir. “Saya ingat kejadiannya hari Senin 29 Juli 2019 lalu,” papar Ardan Kurniawan.

Baca juga : Walikota Depok Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Ardan juga mengaku berterimakasih kepada BPJS dan Pemerintah Kota yang telah memberikan santunan kepada almarhumah dan telah diserahkan langsung oleh Walikota Depok.

“Semoga santunan ini bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” tutup Ardan. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.