Home / Berita Pilihan / 34 SD Ramaikan Lomba Porsenitek Kesepuluh SMP PGRI Depok 2 Tengah
klik disini

34 SD Ramaikan Lomba Porsenitek Kesepuluh SMP PGRI Depok 2 Tengah

Kepala SMP PGRI Depok 2 Tengah, Sukandi bersama dewan guru

Kepala SMP PGRI Depok 2 Tengah, Sukandi bersama dewan guru

Swara Pendidikan.co.id (SUKMAJAYA, DEPOK) – Sebanyak 34 Sekolah Dasar Negeri dan Swasta di wilayah Sukmajaya dan Cilodong mengikuti upacara pembukaan lomba pekan olahraga kesenian dan teknologi (Porsenitek) kesepuluh SMP PGRI Depok 2 Tengah yang digelar selama empat hari (13-16 April 2017).

Porsenitek yang melombakan futsal, puisi, dan tes online ini dibuka oleh Kepala SMP PGRI Depok 2 Tengah, Sukandi. Kamis (13/4/17).

Kepala SMP PGRI Depok 2 Tengah, Sukandi yang ditemui swarapendidikan.co.id menjelaskan bahwa lomba Porsenitek ini merupakan kegiatan tahunan  bertujuan membantu meningkatkan mutu pendidikan tingkat SD, dalam bidang olahraga, seni dan Teknologi khususnya diwilayah Sukmayaja dan Cilodong.

“Ini merupakan Porsenitek kesepuluh yang digelar SMP PGRI Depok 2 Tengah. Tujuannya selain  menjalin komunikasi yang baik antara warga SD dan SMP PGRI Depok 2 Tengah, juga untuk memperkenalkan SMP PGRI Depok 2 Tengah dilingkungan siswa SD yang sebentar lagi lulus,” ujar Sukandi.

Sukandi juga bersyukur, peserta Porsenitek setiap tahun terus bertambah, minat siswa lulusan SD yang mendaftar di SMP PGRI Depok 2 Tengah ini juga terus meningkat.

“Tahun ini lulusan SMP PGRI Depok 2 Tengah 395 siswa, dan target kami untuk penerimaan siswa baru tahun ajaran 2017/2018 sebanyak 10 rombel. Mudah-mudahan target itu bisa tercapai. Aamiin,” tutupnya. (gus)

Upacara pembukaan Porsenitek SMP PGRI Depok 2 Tengah

Upacara pembukaan Porsenitek SMP PGRI Depok 2 Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.